God Bless Akan Panaskan Malam Tahun Baru di Boyolali

bakal-gelar-konser-lagi-god-bless-janji-e45af5INFONAWACITA.COM – Legenda grup musik rock Indonesia God Bless akan menggeber konser perayaan malam Tahun Baru 2017 di Alun-alun Boyolali Jawa Tengah, Sabtu (31/12) malam hingga dinihari pukul 0.00 WIB saat pergantian tahun.
Gitaris God Bless Ian Antono dalam obrolan informal dengan infonawacita.com saat penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Adi Soemarmo, Boyolali menuturkan, God Bless akan tampil all out untuk memuaskan penggemar di Jawa Tengah,” papar gitaris yang selalu gondrong ini.
Dari pantauan infonawacita.com, terlihat di rombongan Si Kribo yang juga sang vokalis Achmad Albar dan Doni Fatah. Meski sudah tidak bisa dibilang muda lagi, personel God Bless selalu menunjukkan karakternya sebagai rocker sejati saat beraksi di panggung.
Bahkan Ahmad Albar yang ki ni sudah berusia 70 tahun, power vokalnya tidak sedahsyat 20 tahun lalu ketika menggetarkan jagad musik Indonesia dengan hits seperti Semut Hitam, Kehidupan, dan Bis Kota, akan tampil maksimal membawa rock mania di Jateng kembali ke nuansa God Bless style.
Ian Antono bahkan menyatakan tidak membatasi jumlah lagu yang akan dia nyanyikan. “Tergantung permintaan penonton tentunya. Kita ngikut berapapun yang diminta,” tutur gitaris yang selalu tampil eksentrik di panggung, tapi tampil humble saat tidak dipanggung. Bahkan beberapa kali dia selalu tersenyun melayani sapaan beberapa orang yang mengajaknya ngobrol.
Konser di Boyolali ini sekaligus ajang promosi album baru God Bless yang bertitel Cermin 7. Album yang baru saja diluncurkan itu mengambil angka 7 karena adanya beberapa hal berkait dengan angka tersebut.
Misalnya, Cermin 7 dirilis setelah jeda 7 tahun dari album sebelumnya pada 2009. Angka tujuh juga hasil penjumlahan angka 4 dan 3, yang merupakan umur God Bless saat ini, 43 tahun. Selain itu juga usia Achmad Albar yang memasuki angka 70 tahun. (PSD)